Makna Lagu Back To December - Taylor Swift

Selasa, 01 Januari 2013

Well Guys, Kemarin-kemarin kan saya udah ngasi beberapa post nih,,,
Nah, kali ini kita bakalan ngbahas soal apa sih makna/maksud dari lagu Taylor Swift - Back To December ini ? Penasaran gak nihh ?
Bagi anda2 yang tahu bahasa Inggris, pastinya ngerti-ngerti aja dong soal maksud dari lagu ini, tapi yang gak tahu jugak bukan berarti gak bisa bahasa inggris dong... Iya gak ? haha ? Iya Dongg.......

Oke deh, gausah banyak basa-basi, kita mulai aja deh...
Let's start....

Lagu Back to December itu diciptain Taylor Swift buat mantannya Taylor Lautner atas penyesalannya yang udah mengakhiri hubungan mereka. Nah, Taylor Swift itu kan lahirnya bulan Desember, trus waktu Taylor Lautner ngasih mawar ke Taylor Swift, eh dia malah ngebiarin mawar itu sampai kering dan layu, trus waktu di ulang tahunnya Taylor Lautner, eh Taylor Swift malah gak ada ngucapin apa-apa ke mantannya itu ..

itu dia makanya Taylor Swift merasa menyesal atas perbuatannya , dan akhirnya terciptalah lagu Back To December yang artinya "Kembali ke Desember"

These days I haven’t been sleeping
Staying up playing back myself leavin’
When your birthday passed and I didn’t call.
And I think about summer, all the beautiful times,
I watched you laughing from the passenger side.
Realized that I loved you in the fall
And then the cold came, the dark days when fear crept into my mind
You gave me all your love and all I gave you was “Goodbye”

Dari lirik ini udah kelihatan banget kan,guys.. apa yang terjadi sama mereka ber-2 waktu itu ??
Ada lagi nihh :

But this is me swallowing my pride
Standing in front of you saying, “I’m sorry for that night”
And I go back to December…

Nah, sekarang udah tau kan makna dari lagu Back To December..

Bilang dong Terima Kasih ma gue.. hahaha :D

0 komentar:

Poskan Komentar